Selasa, 01 November 2016

Obat Penyakit Herpes

Obat Penyakit Herpes - Penyakit herpes adalah sejenis penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakter yang sangat unik dan bandel, karena sangat dimungkinkan bagi penderita yang sudah pernah mengalami penyakit herpes akan kembali mengalaminya dalam jangka waktu tak menentu.

Mengenal jenis penyakit herpes

– Herpes Zoster merupakan infeksi yang disebabkan virus Varicella zoster yakni virus yang menyebabkan cacar air. Virus cacar air ini akan menetap di dalam sel saraf dan berdiam di sana, namun virus bisa berubah menjadi lebih aktif ketika virus menerima rangsangan, yakni disaat kondisi daya tahan tubuh tidak sehat disertai dengan stres.

Gejala yang muncul berupa ruam yang terasa gatal dan nyeri dan meskipun lama kelamaan setelah dilakukan tindakan pengobatan ruam menghilang, rasa sakit tetap masih terasa selama beberapa bula bahkan bertahun-tahun. Orang awam biasanya menyebut penyakit ini dengan nama cacar ular atau cacar api.

– Herpes Simplex Virus terbagi dalam dua macam, ada HSV-1 dan HSV-2, masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. HSV-1 akan menginfeksi bibir sehingga timbulah sebuah luka di bibir. Sedangkan HSV-2, merupakan penyebab dari herpes pada kelamin dan juga menyebabkan infeksi bibir. Herpes ini bisa sangat menular melalui kontak secara langsung atau tidak langsung melalui air liur.


Cara pemesanan


Call / SMS ( Pelayanan 24 Jam )